You need to upgrade your Flash Player or to allow javascript to enable Website menu.
Get Flash Player

Free download windows XP tiny edition ..........(Ringan!!, Pake Pentium 3 +RAM 123 udah ngacirrr!!)

Selasa, 30 Juni 2009      0 komentar

Image Hosted by ImageShack.us

Nah ini niyh salah satu windows yang enteng, nama nya windows XP tiny edition, apa sih perbedaan nya sama windows XP yang edisi biasa-biasa?, nah windows yang satu ini niyh bisa dibilang windows yang memang unik, kenapa unik?, karena windows ini sangat kecil ukuran nya alias udah di Rombak abis-abis an, maksud nya gini Niyh windows xp udah dikostumasi alias diilangin beberapa fitur yg dianggap kurang penting, jadi untuk menjalankan nya cukup pake pentium 3+ RAM 128 aja udah ngacirrrrrrrrWink.

Ada beberapa tipe windows tiny ini, yang XP ada dan yang Vista juga ada, nah sekarang cobain dulu deh yang versi XP, bentar lagi juga pasti akan saya realese versi vista nya, maka nya besok-besok jangan lupa dateng ya gan Tongue out.

Nah untuk install windows ini gak kaya install aplikasi atau software biasa pada umum nya, bukan tinggal klik 2x, jadi cara nya di extract dulu (kan masih dalem Rar tuh) nah trus ni OS mesti di burn dulu ke CD lyang berextensi .ISO) lalu baru kita bisa instal, ya mirip instal windows pada umum nya.

windows XP tiny ini udah sp3. sebenarnya ada lagi yang lebih kecil, microXP, iso cuma 90an MB. Windows xp tiny ini bisa mendukung software grafis, cuma kalo berhubungan dengan database (ODBC) uda ga support lagi. untuk warnet, koneksi oke aja, yang penting kan ringan. demikian review kami, kembali ke bung Sulham Tongue outWink

buat yang mau unduh ya seperti biasa lah, klik aja link di bawah ini..
NOTE: KALO MAU BURNING ISO MESTI PAKE SOFTWARE KHUSUS NAMA NYA "POWER ISO", KALO MAU DOWNLOAD SEKALIAN KLIK LINK POWER ISO.
FREE DOWNLOAD POWER ISO
FREE DOWNLOAD WINDOWS XP TINY


0 komentar:

Image Hosted by ImageShack.us