You need to upgrade your Flash Player or to allow javascript to enable Website menu.
Get Flash Player

Translator XP Enterprise PORTABLE (Transtool paling hebat)

Selasa, 30 Juni 2009      0 komentar

Translator XP Enterprise PORTABLE (Transtool paling hebat), seperti judulnya kali ini saya akan membagikan versi transtool XP edition yang freeware, sebelumnya saya juga membagikan versi yang berbayar nyaCool.
nah versi yang berbayar dan yang freeware sebenarnya hampir tidak ada beda nya, malah jika harus memilih lebih baik saya akan lebih memilih yang freeware nya karena versi nya yang full (full version), jelas aja, orang free nama nya juga hehehe...Laughing, jadi gak usah khawatir software nya gak berfungsiCool.
Yah seperti yang kita ketahui bahwa tranlator XP enterprise PORTABLE ini sangat terkenal kemampuan nya dalam mengartikan sebuah kalimat, jadi kalo ada yang mau belajar bahasa inggris nih dia tool/software nya, kelebihan nya macem-macem,
1. Penerjemahan kalimat dengan cara analisa per kata dengan metode mendekati kaidah aturan bahasa yang sebenarnya.
2. Translator XP juga akan mengecek hubungan dari jenis kata per kata yang berdekatan (misal :3 buah mobil, tidak akan di artikan three fruit car). Karena itu pada setiap kata biasa nya diakhiri dengan tanda (b), (k), (v), (t), (g) atau (s) yang berguna menjelaskan jenis kata yang bersangkutan (kata benda, kata keterangan, kata kerja, kata penunjuk, kata ganti atau kata sifat).

3. Translator XP juga telah support alternatif arti, cek idiom dan spesifikasi bahasa (misalnya bahasa Inggris untuk komputer, bahasa Inggris untuk teknik, dll)
4. Translator XP enterprise juga telah memberi beberapa feature yang bersifat "belajar bahasa inggris", yang di peruntukkan bagi kita yang mau belajar bahasa Inggris secara lebih mendalam. Feature itu misalnya Kamus yang bisa ditambahkan (update sendiri database nya bahasa nya) contoh kalimatnya, lalu aha juga Games edukatif, dan Text to Voice Converter.

5. Built in grammar (tenses, kalimat aktif/pasif, gerund, kalimat tanya, dll)
6. Support idiom (hingga 4 tingkat)
7. Ada database frase untuk penerjemahan per frase

PASSWORD: hamzah76

Kalo mau download klik aja link disamping ini. FREE DOWNLOAD Translator XP PORTABLE

UPDATE!!!!!!!!!!: SUDAH PORTABLE Smile




0 komentar:

Image Hosted by ImageShack.us